Senin, 24 Juni 2013

Aku dan Diriku


Aku menyimpan beribu kisah di dalam hatiku. Menyimpannya dalam-dalam dan menguburnya dengan kenangan. Bagiku semua adalah pelajaran. Setiap goresan hidup yang aku alami menjadikanku lebih kuat dan kuat setiap harinya. Kadang aku mengeluh dengan segalanya, merasa muak dengan semuanya. Kebohongan hidup, kemunafikan setiap manusia menjadikan skenario Tuhan menjadi sempurnah. Aku mulai membenci, memendam segala luka yang ada dihatiku. Setiap aku mengingat lukaku, ingin rasanya aku berteriak pada sang pencipta, adilkah ini buat aku. Pantaskah aku mendapat semua ini ! Aku terlahir seperti mereka. Melihat dengan tangisan untuk pertama kali di dunia ini. Sampai aku berfikir akankah aku meninggalkan dunia ini dengan tangisan pula. Aku bisa melihat segalanya di sekelilingku, mereka tersenyum padaku, berbicara kepadaku, tertawa karnaku, tapi aku menangis karena mereka. Banyak hal yang aku pendam didalam diriku, membiarkan semua lukaku terbang bersama khayalanku. Bagiku, diduniaku aku berbeda. Aku hanya dapat melihat dalam kesendirian, berbicara dalam kebisuan. Aku selalu menyayangi tanpa merasakan apa arti dari kasih sayang, aku selalu memaafkan tanpa aku tau bagaimana rasanya dimaafkan. Dalam diamku ada beribu cerita yang ingin aku sampaikan pada dunia. Jika aku terlahir dengan tangisan, aku ingin pergi meninggalkan dunia ini dengan tersenyum tak peduli sebesar apa rasa sakit yang selama ini aku rasakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar